Categories
Otomotif

Our Wish Community Populasi Tak Banyak Keakraban Tetap Erat

Libur panjang awal Mei, dimanfaatkan oleh anggota pengguna Toyota Wish yang tergabung dalam Our Wish Community untuk melakukan fun touring (5-6/5). Tujuan akhir turing kali ini yakni kawasan Pagilaran, Pekalongan, Jateng. Selama perjalanan menuju lokasi, tidak dilewati begitu saja.

Sempat mampir di daerah Karawang namun bukan untuk menikmati goyang Karawang. Melainkan melaksanakan bakti sosial ke panti asuhan. Di lokasi ini, para Wisher (sebutan untuk pengguna Toyota Wish) menyerahkan dana tunai, baju dan barang lainnya. Selama melakukan bakti sosial di wilayah Karawang, anggota dari Jakarta dibantu oleh member di lokal. Setelah selesai, acara berlanjut menuju tujuan akhir lewat tol Cipali.

Di Pekalongan, tim awal disambut anggota dari Semarang. Keesokan harinya, seluruh peserta fun touring menuju Pagilaran. Perkebunan teh yang asri membuat perjalanan tak melelahkan. Komunitas ini berdiri karena kepedulian para pemilik terhadap kendaraannya. Salah satunya karena populasi kendaraan CBU ini tak banyak. Sehingga penting membina hubungan baik sesama pemilik.

Salah satu keuntungannya, di komunitas ini terdapat anggota yang mampu menyediakan barang-barang orisinal yang tak ada di Indonesia. Tertarik bergabung? Kontak Gita di nomor 0811195586 atau 08563110888.